si pelit pengen ml(making love) bb+

Ini cerita tentang seorang yang pelit, namanya si Ayung. Si pelit Ayung ini kalau ingin melepas harsat seksnya selalu dengan cara onani (biar irit).
Tapi kali ini dia ingin sekali mencoba melepas hasrat seksnya dengan ML, karena itu si ayung iseng-iseng mendatangi ALEXIS yang terlihat begitu banyak wanita-wanita cantik.
Dengan santai dia duduk di meja sudut ruangan. Seorang mami (alias germo) menghampirinya.
Mami : Â"Mau maen pakÂ…?Â"
Si Ayung (PD abis) : Â"Tentulah!Â… Mana yang paling cantik disiniÂ…?Â"
Mami: Â"Silahkan pilih pakÂ… Semuanya cantik-cantikÂ"
Si Ayung: Â"Yang No 1 berapaÂ…?Â"
Mami: Â"1 juta pakÂ"
Si Ayung: (menelan ludah) Â"HhhmmmmmÂ… yang No 2Â… berapaÂ…?Â"
Mami: Â"Dia pengalaman pakÂ… 750 ribu sajaÂ… buat penglarisÂ"
Si Ayung: (menelan ludah lagi) Â"NgngngngÂ… kalau yang No 3Â… berapa miÂ…?Â"
Mami: Â"Dia baru datang dari desa pakÂ… 400 ribu sajaÂ…Â"
Si Ayung: (mulai semangat) Â"OwhÂ… bBoleh saya ngobrol-ngobrol dulu sama yang No 3 miÂ…?Â"
Mami: Â"Owh silahkan pakÂ… Saya panggilkan yaÂ…Â" (Sambil senyum sumringah) SitiiiiiÂ…!! Tolong temani bapak ini yaÂ…Â"
Siti: Â"Nama saya siti pakÂ… Bapak siapaÂ…?Â"
Si Ayung: Â"Oh yaaÂ… Nama saya AyungÂ… Kata mami kamu masih baru yaÂ…?Â"
Siti: Â"Iya pakÂ… Baru 2 tahun kerja beginianÂ…Â"
Si Ayung: Â"Saya boleh tes kamu nggak? Saya harus yakin dulu kalau kamu bersih dari virusÂ…?Â"
Siti: Â"Silahkan aja pakÂ… Bagaimana caranyaÂ…?
Si Ayung : Â"NihÂ… (Sambil mengacungkan gelas kosong) kamu ke kamar mandi taruh air seni kamu disini, saya akan tahu dari air seni kamu, bahwa kamu steril atau tidakÂ"
Siti: Â"Ya ngga apa-apa pakÂ… Boleh, saya bersih kokÂ" (Sambil berlalu ke kamar mandi)
Tak berapa lama si Siti datang lagi sambil membawa gelas yang telah berisi air seninya.
Â"Nih pakÂ… Periksa ajaÂ…!Â" Tantangnya.
Lalu Si Ayung mengambil gelas yang berisi air seni wanita itu.
Â"Sebentar saya cek dulu, yaaÂ…Â" Katanya sambil menuju kamar mandi.
Lalu disana ia membuka celana dalamnya mencelupkan Â"anuÂ"nya ke dalam gelas tadi.
Sambil berkata pada Â"anuÂ"nyaÂ… Â"Tong Â… tong Â… Kamu rasain kuahnya aja yaaÂ… Dagingnya mahal buanget!!!Â"


Read more: http://www.cerita-dewasa.info/bila-s...#ixzz1l9662uWA

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000012874818/si-pelit-pengen-mlmaking-love-bb


profile picture
gonzgona
Aktivis Kaskus #1
Previous
Next Post »