Hantu Suami

Hantu Suami

Cerita ini lumayan seram… Kiranya sobat yang agak takut bacanya, ajak teman… Bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Teman Anda bisa membantu.

Begini ceritanya…
Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru ditinggal mati suaminya.
Lalu suaminya ini mati jadi hantu
Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah
mendatangi istrinya…

Suami: Tok! Tok! Tok! Tok! Assalaamu’alaikum???
Istri: “Siapa di luar???!!”
Suami: “Nih aku…suamimu…
Istri: “Aihh…kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!”
Suami: “Ada yang mau aku sampaikan…!”
Istri: “Enggak usah ketemu aku lagi! Sudah mati ya mati saja… Jangan ganggu-ganggu aku lagi!!”
Suami: “Penting please ” !
Istri: “Enggak ah… Kamu udah mati, aku takut…”
Suami: “Sebentar saja, paling cuma 2 menit doang.”
Lalu si istri buka pintu……dan suaminya berkata “CIE… CIE… CIE… JANDA NI YEEE”!!!!
Istri: “Hantu Gilaaa Loooo…!?”






Gimana gan,, klo merasa terhibur timpukin ane cendol donk ..

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/534102e7f9ca17e2338b4587/hantu-suami


profile picture
unlock785
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »