Orang Kagak jelas

moga moga ane kagak


* Hai | Hai juga | Namanya siapa? | Boa | Boa apel atau boa jeruk? | Itu buah *nyesek*

# Ntar gua maen kerumah lu ya? | Jangan, ntar gua nggak ada dirumah | Lah, emang lu mau kemana? | Gua mau maen kerumah lu | Jangan, gua ntar nggak dirumah juga | Emang lu mau kemana? | Mau kerumah lu |
#RempongBeuddt

*Reza nembak Pisces*
Reza : Â"PiscesÂ"
Pisces : Â"Apaan sich raven?Â"
Reza : Â"Gua suka ama lu *tutup muka* aihhhÂ"
Pisces : *diem*
Reza : Â"Gimana jawabannya?Â"
Pisces : Â"Jawabnya esay atau ada pilihan gandanya?Â"
Reza : Â"Mungkin pilihan, awas jangan lupa pake pensil 2B yaÂ"
#Ditinggalin
#GagalNembak
#LangsungUjian

*Zamiel lewat ketaman lawang*
Banci : Â"Haiiii cowoÂ"
Zamiel : *GR* *so jual mahal* Â"Apaan sih lo? Pasti mau bilang Â"Cowo, godain kita dongÂ" udah basi kaleeeÂ"Â"
Banci : Â"Lu yang apaan? Noh, seleting celana lu kebukaÂ"
Zamiel : Â"Aihhhhh, mampusssÂ"

♥ Erickha : Â"Om, tau obat cegukan nggak?Â"
Budes : Â"TauuuÂ"
Erickha : Â"Apaan?Â"
Budes : Â"Lu liat yang serem-serem aja, ntar lu khan kaget & lu pasti sembuhÂ"
Erickha : Â"Ya udah, om jangan kemana-kemana yaÂ"
Budes : Â"Loh kenapa?Â"
Erickha : Â"Soalnya gua mau liatin muka om supaya cegukan gua sembuh, muka om khan seremÂ"
Budes : Â"NJIRRRRRÂ"
#AmbilCermin
#LiatMuka
#Astagfiriullah
#LaluPingsan

♥ Hai | Hai juga | Namanya siapa? | BCL | Nama panjangnya? | Bunga Citra Lestari | Ohh, kirain Belum Cebok Lari |
#NgunyahKulitDuren

#EdisiABG
Head Admin : Â"Aku Beli GayungÂ"
Zamiel : Â"Aku Beli GalonÂ"
Erickha : Â"Aku Bayi GedeÂ"
Budes : Â"Anak Bego GalauÂ"

B : Â"Aku Bukan GajahÂ"
R : Â"Aku Berbadan GedeÂ"
P : Â"Aku Bersuara GedeÂ"
T : Â"Aku Berhobi GalauÂ"

Toyib : *nangis*
Head Admin : Â"Kenapa lu, brow?Â"
Toyib : Â"Gua nggak keterima, sobÂ"
Head Admin : Â"Nggak diterima ama cewe lu?Â"
Toyib : Â"Bukan, gua nggak diterima audisiÂ"
Head Admin : Â"Audisi apa?Â"
Toyib : Â"Itu loh, audisi JKT48 generasi keduaÂ"
Head Admin : Gubrakkkk

*Audisi IMB*
Juri : Â"Nama siapa?Â"
Budes : Â"BudesÂ"
Juri : Â"Bakat kamu apa?Â"
Budes : Â"Menggoda janda tuaÂ"
#LaluDikeluarin
#NyiletinTanganDiPojokan

Moga moga agan semua terhibur minimal nyengir lah ato
Spoiler for Check dulu gan
Ane masi newbie belum pernah dapet yang kayak beginian kalo agan mau ngasih ato sneng bgt dah ane
jangan lemparin pake ginian ya gan



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000016828427/orang-kagak-jelas


profile picture
M.Putra.M
Aktivis Kaskus #1
Previous
Next Post »