3 vamrir

Ke 3 vampir sedang santai ngobrol, dan ingin menggadu kekuatan di antara mereka

vanpir1: lu lihat kg desa sebelah..? gua bisa sikat abis cukup 5 menit bro...!
Dengan PD nya langsung melesat. 5menit kemudian datang dgn taring nya bersimbah darah.

Vampir 2 pun tdk mu kalah
vampir2. Lu lihat kan bukit di dpn lu pade, cukup 1 menit gua gibas bersih. Dgn kecepatan angin nya vampir ini kembali dgn darah masih menetes dimulut nya.
Vampir terakhir tdk mu kalah ketinggalan utk uji coba kekuatan miliknya.

vampir3 Lu tahu kan gunung SINABUNG...?

Vampir1&2: gua tahu yg lagi mu meletus itu kan..!

Vampir3: gua bisa sapu bersih penduduk+wedus gembelnya kurang dari 1 menit brother's. Dgn kekuatan titisan ortu nya vampir ini melesat bagaikan kilat. Baru 10 detik dia kembali dgn kepalam, mulut dan taring bersimbah darah.

Vampir1&2..........gila lu baru 10 detik udah balik benar2 luar biasa...!.

Vampir3: BERENSEK GUA KAGA LIHAT ADA TIANG LISTRIK DI PERTIGAAN DEPAN.....!!!
Vampir1&2: ngakah guling2

thanks to you all friends

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/52d1536efdca1759798b489f/3-vamrir


Previous
Next Post »