BABI NGEPET DI KAMPUNG ANE!

selamat pagi semua
ane mau nyeritain soal Babi ngepet . yah babi ngepet ! pasti agan semua udah ga asing lagi .
kemarin malem kampung ane di gegerin sama ulah tuh babi yang kepergok sama seorang pemuda.
dia teriak sampe semua orang keluar . dan memang bener ane juga liat itu babi !
setelah aksi kejar-kejaran beberapa jam , akhir nya babi itu ketangkep . langsung dibawa ke tempat pesugihan nya yang udah di curigai warga . yaps benar , disana terdapat uang dan lilin . ga nyangka . nih gan ane kasih pict nya !
Spoiler for babi
BABI NGEPET DI KAMPUNG ANE!



lucu kan gan babi nya
lucu syukur kalo engga jangan di yaaaaa
thank you

Spoiler for bonus
jangan lupa comment , kalo engga koment ane sumpahin ente jadi pacar nya si ini BABI NGEPET DI KAMPUNG ANE!


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/52b0fbd241cb17a4578b45d4/babi-ngepet-di-kampung-ane


profile picture
wanita.perkasa
KASKUS Plus #1
Previous
Next Post »