BEBERAPA BOBODORAN KANG IBING YANG UDAH DI TRANSLATE

Malam Gan Sist, Om Momod Mimin
Ane Nubie mau Nyoba Ngabodor

Spoiler for Lucu
Tukang Kue Serabi Dan Tukang Gula Aren
Suatu Hari Dibawah Pohon Aren Ada Penjual Kue Serabi Wanita
Dan Diatas Pohon ada Seorang Tukang Gula Aren Laki2 sedang Mengambil Gula Sadapan dari Pohon
Dari atas Pohon si Tukang Gula Melihat Tukang Serabi dibawah yang Sedang membuat Kue Serabi
Si Tukang Kue Serabi tidak Sadar bahwa ada Tukang Gula diatas nya Ketika Membuat Kue Serabi sesekali dia menggaruk2 pantat nya.
Tukang gula Melihat Kelakuan Tukang Serabi itu sambil berkata "ih pasti jijik itu kue Buatan dia, Karena jijik Melihat itu, sambil membawa gula hasil sadapannya Situkang Gula langsung melompat kebawah mengejutkan si TUkang Kue Serabi
TG:" ahhhhh ketauan Loohh awas di kasih tau sama orang-orang ntar ihh jijik...
(tukang Serabi terkejut dan memohon kepada Tukang Gula)
TS:"aduh pa jangaaan Pa, jangan dibilang-bilang ya, ntar saya gk bisa jualan lagi..
TG:"ahh gk tauu ah, pokonya di bilangin sama orang2 ntar
TS:"aduh paa jangan pa, bapa mau Apa saya kasih asal jangan kasih tau orang2 kalo saya bikin Kue ini sambil garuk2 pantat
(Si tukang Gula diam sejenak dan akhirnya Berkata)
TG:"iya sudah lah saya gk akan kasih tau orang2 tapi ada satu Syarat
TS:"iya apa syaratnya
TG:"tolong Emut-in Anu saya yaa (*BJ hihihihi )
TS:"aduh gimana yaa, ya udah gk apa2 tapii...
TG:"Tapi apa
TS:"Saya mau Emut-in anu nya Bapa Asal di Celupin dulu gula Biar Manis yaa
TG:"Oh gtu, Biar Seger yaa hehehehe OK OK
(Ketika Anu nya si tukang Gula di masukan ke Air sadapan Gula Tiba2 si tukang Serabi Berteriak)
TS:"Hayooohhh Dibilangin Orang2 yaa, Ihh jijik Gula nya di masukin Anu(titit)
(si Tukang Gula kaget dan berbalik memohon)
TG:"Aduh mba jangaaan mbaa, Jangan dibilang2 saya gk bisa cari uang nanti Mbaa...
TS:"Satu Sama (1-1)"
(Akhirnya Mereka Berdua Pun Damai


kalo gk lucu maaf ya maklum masih nubie

mohon di rated ya
yang udah ISO boleh kasih
jangan kasih

thanks KASKUS
Cek Trit Jokes Ane Yang Lain Gan



Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/5162f24d48ba54c468000009/beberapa-bobodoran-kang-ibing-yang-udah-di-translate


profile picture
themegantara
Previous
Next Post »