Murid koplak vs pak haji

Murid koplak vs pak haji


suatu hari di sebuah sekolah,ada seorang murid yang sangat koplak,lawan pak haji yang penyabar,tapi saking koplaknya tuh murid,terkadang kesabaran pak haji pun hilang....

penasaran ? langsung aja ke tkp

Spoiler for membahas minuman keras

pak haji : muridku taukah apa ganjaran bagi orang yang minum minuman keras ?
murid : dosa pak
pak haji : jadi apa yang harus di lakukan nak
murid : minuman keras kan minumannya setan pak,jadi aku harus minun minuman semua minuman keras supaya setan menjadi kehausan dan akhirnya mati.

pak haji : kampret lu malah dosa bloon....


Spoiler for Nadzar berpuasa

murid : pak haji saya pernah bernadzar

pak haji : bernadzar apa nak ?

murid : bernadzar kalo saya naik kelas akan puasa selama sebulan.

pak haji : lalu kamu naik kelas ?

murid : iya,dan saya juga sudah berpuasa.

pak haji : kapan ?

murid : pada bulan ramadhan pak...

pak haji : kamvret itu mah sama aja boong bloon....



Spoiler for naik motor

murid : pak haji waktu itu aku naik motor ke bogor

pak haji : wah jauh sekali,siapa yang nyetir

murid : aku sendiri pak...

pak haji : greget kali kau,di bogor kan banyak polisi

murid : iya pak bahkan aku pun di tilang

pak haji : lalu bagaimana ?

murid : pas waktu polisi mau nagih denda tiba tiba mama bangunin aku pak....

pak haji : waduh itu mah mimpi kaliiii


Spoiler for Bbm

murid : pak katanya bbm naik ?

pak haji : iyalah sekarang harganya naik.

murid : tapi mamaku gratis loh pak ....

pak haji : emang mamahmu beli di mana ?

murid : playstore pak....


pak haji : kamfret itu mah blackberry mesenger bloon....




nah begitulah koplaknya seorang murid vs pak haji. :ngakaj

buat pak haji yang sabar aja ye ngadepin murid kaya gitu


buat agan agan yang nonton sorry aja kalo ada yang nganggap thread ane garing

tapi jika agan berkenan agan bisa ngasih cendol yang bermanfaat




Murid koplak vs pak haji

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/54a6a653138b46ca098b4575/murid-koplak-vs-pak-haji


profile picture
tarjaki
Previous
Next Post »