sebaiknya di buang kebawah

ane nuebie mau bikin joke nih gan moga aje menghibur...

suatu pagi ada 3 pemuda pengangguran sebut saja X, Y, dan Z merek lagi duduk-duduk di warung deket makam pecinan nih gan, mitosnya kan kalau ada pecinan meninggal si mayat di bawain hal2 yang di sukinya di dunia. jadi langsung saja gan...
X:eh bro tuh ada orang mati..
Y+Z:iya tuh...
X:lu semua pade mau duit ga?,
Y+Z:mau..mau..mau...
X:gimana kalu ntar malem kita satronin ada makamnya?,
Z:aaaah, ide gila tuh!!!tapi ogah aaah....
Y:kenapa ogah?kalu ane sih hayuh2 aja...
X:ya udah kalo ga mau kita berdua aja bro...
Yke...
malemnya tepat jam12 mereka berdua udah siap2 dengan alat tempurnya, tnpa pikir panjang mereka pun menggali dan mengambil barang yang berharga. nah pas mau pergi si X liat gigi emas si mayat yang ada di rahang atas...
X:bro, tuh masih ada gigi emas...
Y:udah ga usah...
X:lumayan oooh...
Y:ya udah sana lu ambil gua tunggu di atas...
setelah di ambil gigi emasnya dan di lempar ke si Y, pas si X mau naik dan tiba2 ada yang menariknya, setelah si X nengok ternyata si mayat bangun si X pun ketakutan, kemudian si mayat ngomong "eh bro, gigi atas harus di buang kebawah biar bisa tumbuh lagi"

sekian gan, sori kalau garing...ane cuma minta di kasih asal jangan jangn lupa mampir di thread pertama ane gan korban iklan


Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/50e9e06ce874b4d43d00000c/sebaiknya-di-buang-kebawah


profile picture
djikoenZzzz
Previous
Next Post »