segera dicukur!!!!

misi gan numpang cerita, kalo gx ngakak jangan di

Spoiler for ceita

ada sebuah keluarga miskin, keluaga bapak entong (sebut saja begitu), pak entong punya seorang anak berumur 7 tahun bernama andu. saking miskinnya gan, andu pun tak pernah memakai pakaian, bahkan pak entong pun hanya menggunakan karung sebagai pakaian.

pada suatu ketika andu di suruh oleh pak entong untuk mencari makan. Tibalah andu di suatu rumah milik haji joni, andu melihat banyak buah mangga yang matang di pohon milik haji joni ini. Tanpa ijin, andu langsung panjat tuh pohon mangga. Tiba-tiba haji joni keluar dan menegur andu yang sedang memetik mangganya.

“hey bocah km curi mangga saya, cepat turun atau saya lempar batu” kata haji joni
“Ampun pak, jangan lempar saya pak, saya belum makan” kata andu memelas dan segera turun dari pohon tersebut.
“ataghfirulloh, kenapa km telanjang begini?” Kata haji joni
“Saya tidak punya uang pak?” kata andu

Karena iba, haji joni pun mengeluarkan dompet dan memberi andu uang 50ribu.

“belilah pakaian, dan carilah makan pakai uang itu, Jangan mencuri lagi. Sudah sana pergi dan bawalah mangga yang sudah kamu petik ini.” kata haji joni.
“Baik pak, terima kasih pak” kata andu sambil ngeloyor pergi.

Sesampainya di rumah, pak entong kaget dengan hasil pencarian makan anaknya.

“Ndu dari mana kamu dapet uang 50 ribu dan mangga ini?” Tanya ayah andu
“tadi andu nyuri mangga di rumah pak haji yg rumahnya di ujung jalan itu pak tp ketahuan, trus andu bilang andu belum makan dan andu gak punya pakaian pak, ehh di kasih duit pak”. Kata andu polos.
“ bener ndu, ya udah bapak juga mau kesana, sapa tau bapak dapet juga”.

Pak entong pun langsung menuju rumah pak haji tersebut dan langsung memanjat pohon dan memetik mangga milik haji joni dengan telanjang. Haji joni keluar dari rumahnya.

“Astafirulohh, nagapain km disitu. Cepat turun!!”
“Saya lapar belum makan pak.” kata pak entong mengikuti trik andu anaknya. Lalu pak entong bergegas turun dari pohon tersebut.
“Astaga kemana pakaian mu?”
“Saya tak puya pakaian pak" kata pak entong sambil memasang muka memelas.

Karena iba bercampur jijik, pak haji mengeluarkan dompet dan memberinya uang 5000.

“Loh kok 5000 pak, tdi anak saya 50ribu” protes pak entong.
“ sudahlah terima saja, Belilah silet sisanya buat km makan, saya jijik liat bulu “J*M*U*T” kamu, segera di cukur!!!!!”



di tunggu kalo pada terhibur.

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/51b964517e12432832000000/segera-dicukur


profile picture
tatangsoetarnak
Previous
Next Post »