masup gan di jamin ngakaks

sori gan kalo





langsung aja gan


Dua Orang yang Mati

Quote:

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat
penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu
tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung.”

Malaikat: “Kalau kamu?” (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: “Hhh… saya ada di dalam koper yang
dibuang tadi…”




Perceraian

Quote:

Pada suatu hari ada seorang suami yang menggugat cerai istrinya ke pengadilan daerah. Di pengadilan, dia diberikan beberapa pertanyaan.

Pak Hakim: “Apakah anda benar-benar serius untuk menceraikan isteri Anda?”

Suami: “Serius Tuan Hakim”

Pak Hakim: “Mengapa?”

Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”

Pak Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus
membelanya. Bukan menceraikannya? “

Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya
lihat dia sempat ganti posisi…

Pak Hakim : #Nelen Palu



TUHAN HILANG
Quote:
disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel,
saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka,
mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok

pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???

ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab

pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???"

ucok cuek...

pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????"

ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta

pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana
cokkk????!!!!"

ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau" di pintu keluar dia bertemu dengan poltak

poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??

ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!!

pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!




"Tukang Becak dan Kuntilanak"

Quote:

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul
seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba- tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :

“Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin… daripada lu, tukang becak!”




Mirip Sesuatu

Quote:

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.

Jamur: " Aku mirip Payung "

Brokoli: " Aku mirip Pohon "

Bunga Matahari: " Aku mirip Matahari "

Terong: " Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya"



Terima kasih gan udah mampir di thread ane

jangan lupa

bagi cendol dong nya gan





Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/53a55481bccb17b67f8b4667/masup-gan-di-jamin-ngakaks


profile picture
drxadh3
Previous
Next Post »