pasien sama dokter (semoga mengerti sama joke ane gan)

السÙ'َلاَمُ عَلَيÙ'كُمÙ' وَرَحÙ'مَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
ane mau cerita dikit gan
joke lama gan bagi yang pernah denger maaf gan ane sekedar berbagi saja gan

langsung aja ....

dokter : "selamat pagi.... apa keluhan bapak??"

pasien. : "begini dok. kenapa ya,setiap kali minum kopi ,mata saya yang sebelah kanan terasa tertusuk tusuk ,gitu...??"

dokter : "kalo lagi minum kopi, sendoknya disingkarkan dulu ya pak...."

pasien : "oooooohhhh .. begitu...? terimakasih ya dok'



sekian joke ane gan kalo enggk lucu maaf ya gan
kalo berkenan minta ya gan
soalnya aneh baru dibata sama momod

وَعَلَيÙ'كُمÙ' السÙ'َلاَمُ وَرَحÙ'مَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ هُ

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/546225480e8b466e4500000b/pasien-sama-dokter-semoga-mengerti-sama-joke-ane-gan


profile picture
agoenkdege
Kaskus Addict #1
Previous
Next Post »