kenapa kalau naik motor dibonceng cewe suka menempelkan T*k*tnya (pic inside)

Kenapa kalau naik motor lagi dibonceng, cewe suka menempelkan (maaf) p*y*dara nya ke cowo ya, padahal kalo boncengan sesama cewe ane nggak pernah lihat tuh. (apakah dia pengen menunjukan perasaan sayang dan cinta atau nafsu ya)

Spoiler for Mnrt agan aja deh
kenapa kalau naik motor dibonceng cewe suka  menempelkan T*k*tnya (pic inside)


Spoiler for Mnrt agan aja deh
kenapa kalau naik motor dibonceng cewe suka  menempelkan T*k*tnya (pic inside)


Spoiler for Mnrt agan aja deh
kenapa kalau naik motor dibonceng cewe suka  menempelkan T*k*tnya (pic inside)


Spoiler for komeng tmn" ane yg cowok

1. ane gak pernah bonceng cew yg bukan muhrim,
2. 'ehhmm... jd ane wktu itu pernah tanya k cwe ane,yg memang tokekny besar,.'knapa sih km k0k kalo diboncengin,tokekny slalu dtempel k punggungku?'..
Nah,cwe ane jawab..'y abisny kalo g nempel jdi risih,cz goyang2 terus ksana kemari..nah,makanya kalo boncengan,mesti nempel deh supaya tokekny tenang..'
3. wahahah bener bngt tuh gan, ane sering bonceng temen ane yg cewe kalau naik motor tokeknya selalu nempel di punggung ane
tapi itu hal biasa gan, bisa di maklumi kok kalau fikiran kita gak kotor aja... pendapat ane mungkin mereka pasrah aja gan biar ga pegel kayaknya
4. iyha bener gan,
ane sering gitu,
apa lg pnya cwe ane lumayan besar
trus tiap x dy boncengan ama ane, ane slalu blg, "jgn nempel2 banget, geli tau" . .
dy ny malu cengar cengir malu gitu gan, trus gag lama kmudian nempel lg dah, capek ae blg ny.
5. hemmmm......
ane sering boncengin temen2 cewe ane, bukan cuman 1 or 2 orang......
70%nya sich emang gt gan......
ane juga bingung, cuma yach mao begimana lagi, ane mah gak nolak......
hehhehe......
kalo alasannya kenapa ane gak tau gan....
mungkin gara2 takut jatoh, jadi nempel, n pegangan gt.....
6. nggak ah gan, cewek ane nggak kek gitu, malah dia bilang malu kalo lagi dibonceng nempelin te*enya,



Spoiler for komeng tmn" ane yg cewek
1. ga juga gan... jok motor kan emang licin jadi ga sadar biasanya kyk gitu.. apalagi kalau cownya suka mainin rem
kalau viaz suka selipin tas ditengah2nya... jadi lbh aman..
2. klo k sesama ce nanti d kira lesbi gan...
klo ane bukan krn pgn nempelin tp krn pengen meluk
3. klo pas di bonceng sama cowoku suka diajakin ngoceh ini itu. dia suka kaga denger klo aku ngomong dimotor. jadinya mesti agak maju. lagian klo sama cowok sendiri emank g butuh pegangan ya gan? mau nggak mau kan nempel....


Spoiler for pro & kontra

1. Kalo blm
nikah berarti tuh cewek ga bener
2. kalo pacaran sh gpp gan
3. alhamdulilah cewe ane ngga gan semoga ane bisa ngejaga dirinya amin
4. gak semua cewek gitu gan, dosa tu pamer kemesran di depan umum


Spoiler for Nih Komeng menurut agan and sista
Quote:Original Posted By ADMlNSâ–º
yaiya lah bro, klo kalau bonceng cewe pasti nempel atasnya klo yg nempel bawahnya gmn tuh ?


Quote:Original Posted By narakilljoy â–º
ane pernah sama mantan ane dulu


Quote:Original Posted By skipperandhika â–º
supaya cowoknya lebih semangat kali gan.....
tapi yg kayak gitu biasanya cewek m*r*h*n


Quote:Original Posted By jufri.hs â–º
awkwkw
itu yang kambing bikin ngakak dah.
mungkin biar nyaman aja, jd ditempelin dah


Quote:Original Posted By Prof.Kempet â–º
tergantung juga sih gan..
kalo lagi naik ojek apa nempel juga??


Quote:Original Posted By upakintomi â–º
ane kaga gan. malah risih gan.
cuz ane ngerasa kalo ane deket2 pasti ketempel dah dada ane.


Klo menurut agan agan gmn ??

kenapa kalau naik motor dibonceng cewe suka  menempelkan T*k*tnya (pic inside)

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000009206821/kenapa-kalau-naik-motor-dibonceng-cewe-suka-menempelkan-tktnya-pic-inside


profile picture
unknownhellz
Previous
Next Post »