Pengalaman di WC umum

Suatu hari, pas gue sedang asyik2 nongkrong di WC umum, BAB sambil menghayal positif, tiba2 orang dari ruang WC sebelah berkata: "Halo brow, pa kabar?"Gue sempat kaget sesaat, ya ga nyangka aja gue tenar ampe ke pengunjung WC2 Umum gini. Berhubung gue orangnya ramah & ga sombong, maka gue jwb: "Kabar gue baik kok...Eh dia nanya lagi: "Gi ngapain lo?"Gue: "Hahaha... lo pikir sendiri orang kalo di WC itu ngapain? Main catur? Hahaha... Ya samalah sama yg lo lakuin...Dia diam bentar, tp kemudian nanya lagi: "Gue boleh ga ke tempat lo?"Waah gila...!! Kalo ini sih udah kelewatan! Jangan2 dia mau menyakiti gue, maka dgn sedikit berteriak gue jawab: "Woy Jangaaaan...!! Mau ngapain lo ke sini?!"Kemudian gue dengar orang itu ngomong: "Eh udah dulu ya, nanti gue telpon lagi. Soalnya di sebelah adaorang sarap yg dari tadi ngejawab pertanyaan gue, bye...*dan gue pun ga ingat apa2 lagi*pingsan*

Sumber :http://m.kaskus.co.id/thread/55d4d8ca54c07a3d138b4568/pengalaman-di-wc-umum


Previous
Next Post »